HYMEN versus VIRGINITAS

Ada seorang teman netter menanyakan tentang hymen (=selaput dara). Diantaranya jika melakukan masturbasi apakah akan merusak hymen, kalau robek apakah tidak perawan lagi?

Masturbasi bisa dilakukan baik oleh wanita maupun pria. Secara agama semuanya melarang alias berdosa jika melakukannya. Secara kesehatan sebenarnya tidak bermasalah asal tidak menyebabkan gangguan psikologis. Masturbasi pada wanita akankah merusak hymen? jawabannya bisa ya bisa tidak. Karena jika tidak ‘memasukkan’ sesuatu pastinya tidak akan merusak hymen. Lalu jika hymen sampai robek atau rusak apakah dikatakan masih perawan? Sesuai defenisi yang dianut, seseorang dikatakan sudah tidak perawan jika Mrs.V yang bersangkutan sudah dipenetrasi oleh Mr.P. Jadi tidak tergantung robek atau tidaknya hymen. Tanpa penetrasi sering seorang wanita bisa mengalami robekan hymen seperti akibat kecelakaan dan seorang yang sudah dipenetrasi ada juga yang tidak robek, bisa karena tebal dan elastisitas hymen ataupun kaliber Mr.P yang kekecilan.(Sorry bro….) Hymen yang robek sekarang bisa di reparasi (dijahit kembali=resewed) baik dengan tehnik operasi biasa maupun mempergunakan tehnik canggih. Boleh dikatakan operasinya tidak sulit. Sehingga jelas disini ukuran virgin bukanlah dari utuhnya hymen, melainkan berdasarkan adanya proses penetrasi Mr. P Secara umum masih banyak laki-laki yang mengangungkan utuhnya hymen dengan ditandai adanya ‘FIRST BLOOD’ pada ‘FIRST NIGHT’…oleh karena itu wahai wanita jagalah keutuhan hymen anda. (Memang nggak adil…karena banyak laki2 yang tidak virgin tetapi sulit dilacak…)

About these ads

119 Tanggapan

  1. need help,

    adik saya sampai dengan usianya yang ke 28 sampai dengan saat ini belum mengalami Menstruasi.
    pertanyaan saya :
    1. apa ada masalah dengan sistem reproduksinya?
    2. apa ada pengaruh dengan model Selaput daranya?

    makasih atas perhatianya

  2. huuuuuu seru bgt artikelnya

  3. Saya gadis usia 18 gini saya kalo masturbasi kok banyak ngeluarin cairan bening ya?

  4. maaf bu saya mo tanya,apa mungkin virgin itu bisa hilang karna waktu menstruasi terlalu banyak gerak?

    • virgin tidak mungkin hilang pada saat menstruasi dan terlalu banyak gerak, karna hilangnya virgin itu ketika adasutu benda yang masuk kedalam lubang senggama, trims

  5. KALO PEREMPUAN SERING OLAH RAGA APAKAH DAPAT MERUSAK KANDUNGAN KAGAK YAA . . . . . !

  6. wah hebat y, pumya ilmu spti itu…
    aq leh knln…
    kl bole slhkan hubin aq di 085641768590
    thx

  7. apakah selaput darah akan robek, bila jari tengah sering masuk kedalam vagina ketika masturbasi?

    • menurut pengetahuan sy siyh..
      selaput dara itu kan jaraknya gak jauh dg lubang vagina ..so..
      kalu jari tengah masuk kesana..kemungkinan untuk robeknya selaput dara sangat besar krn panjang lubang vagina kan pendek…

    • ya iyalah neng.. massa ya iya dnk..

  8. mo nanya ne perawan ato ga bisa dilihat dari perubahan fisiknya ga,thank’s you………………………….??//?? ^_-

  9. cairan pra sperma (warna bening) keuar sebelum mani, apakah bisa membuaih / menimbulkan kehamilan?

  10. saya bingung ni…saya kan belum pernah berhubungan ato masturbasi tapi waktu kecil karna penasaran saya pernah jongkok terus liat vagina saya lewat kaca, terus saya liat ada yang lembut2 gitu eh saya tarik aja abis itu keluar darah, apa itu yang namanya selaput dara ya bu? saya masih perawan engga ya??

  11. wah nambah pengetahuan baru nich soal virginitas???
    kapan-kapan kasih rubik yang seru lagi Yach!!!!
    Keren abizz artikelx

  12. wah nambah pengetahuan baru soal virginitas nich????
    kapan-kapan tambah rubik yg seru lagi yach!!!!!!

  13. knikmatn seperti apa sh klo berhbngn dng yg perawan & tdk perawan lagi

  14. mb erlina..apakah itu gambar memek mb sendiri?wah..masih virgin dong..good luck deh!bravo!

  15. mb erlina…mohon maaf ya..saya cuma pensaran ..apakah itu benar gambar vagina mb sendiri?makasih atas jawabannya..

  16. Apakah ciri-cir masih perawan. Malam pertama vaginanya berdarah (hubungan suami istrri sah)

  17. mba erlina saya Rasa kurang lengkap deh gambarnya, kasih Bulu-bulu Dong biar kesannya Vagina betulan, (maaf) apa memang Mrs.V punya Mba Botak Ya hi hi hi

  18. Mba itu tangan sapa Ya ?

  19. Tolong mbk kasih foto2 yg lain bentuk2 keperawanan.
    Biar ak tambh yakin.ntar klo aq punya…jadi ngerti memeknya mash prawan ato gak.

  20. Mo nnya mbk! Knpasih dlm hub.sex jika mr.P ku kumsuk kan trlalu dlm katanya di bgn dlemnya trasa sakit.pd hal klo kurasa enknya
    Hub.tu klo mr.P dpt menusk sedlm mungkn. Ukrn mr.Pku hny 15.5 cm.
    Mhn penjlsn.

  21. mbak nov masalah mens atau enggak pada adij anda tergantung pada siklus hormonal !!!

    mungkin adik anda sebenarnya mens tapi caranya yang berbeda mungkin semisal keluar bersama sama dengan keringat bisa saja!!!

    bukan berarti semua wajar atau aman coba bawa adik anda ke dokter ahli untuk menjalani diagnosa karena mungkin saja bukan pengaruh hormon tapi mungkin ada kelainan dalam sistem reproduksi adik anda.

    menstruasi itu sekumpulan seltelur yang mati dan terus terbuang lewat menstruasi itu. jika menstruasi enggak teratur tentunya kumpul nya sel telur dalam rahim juga tak teratur.

  22. ciri2 perawan sebenarnya tidak bisa ditentukan???
    keluar darah = bisa saja sisa dari mens bukankah wanita setiap bulan mengeluarkan darah
    apabila memang mengeluarkan darah bisa saja memang sedang terluka mungkin bisa saja terlalu sempit dipaksa hingga akhirnya menimbulkan luka

  23. lam knal mba ….. 1 lg blog pendidikan …. sukses !

  24. MBAK NGENTOT YUK SAMA AKU UKURAN KONTOLKU 20 CM HMMMMM PASTI KETAGIHAN NIIIIIIIH

  25. suksess dech artikel2nya…………….

  26. bgmn cara kita sbg cewek mengetahui ke perjakaan kaum cowok?
    slama ini hanya kaum cewek aja yg bisa diketahui, alangkah baeknya jk kita juga mengetahui kaum cowok???….

  27. tolong donk di tampilkan perbedaan ke virginan cewek yg sdh coitus ato blm?

  28. buk klo saya men knp saya sering geluarin cairan bening gitu buk….
    truzz klo saya pegang lelalu saya matsturbasi bu….

  29. Masturbasi bisa dilakukan baik oleh wanita maupun pria. Secara agama semuanya melarang alias berdosa jika melakukannya. Secara kesehatan sebenarnya tidak bermasalah asal tidak menyebabkan gangguan psikologis. Masturbasi pada wanita akankah merusak hymen? jawabannya bisa ya bisa tidak. Karena jika tidak ‘memasukkan’ sesuatu pastinya tidak akan merusak hymen. Lalu jika hymen sampai robek atau rusak apakah dikatakan masih perawan? Sesuai defenisi yang dianut, seseorang dikatakan sudah tidak perawan jika Mrs.V yang bersangkutan sudah dipenetrasi oleh Mr.P. Jadi tidak tergantung robek atau tidaknya hymen. Tanpa penetrasi sering seorang wanita bisa mengalami robekan hymen seperti akibat kecelakaan dan seorang yang sudah dipenetrasi ada juga yang tidak robek, bisa karena tebal dan elastisitas hymen ataupun kaliber Mr.P yang kekecilan.(Sorry bro….) Hymen yang robek sekarang bisa di reparasi (dijahit kembali=resewed) baik dengan tehnik operasi biasa maupun mempergunakan tehnik canggih. Boleh dikatakan operasinya tidak sulit. Sehingga jelas disini ukuran virgin bukanlah dari utuhnya hymen, melainkan berdasarkan adanya proses penetrasi Mr. P Secara umum masih banyak laki-laki yang mengangungkan utuhnya hymen dengan ditandai adanya ‘FIRST BLOOD’ pada ‘FIRST NIGHT’…oleh karena itu wahai wanita jagalah keutuhan hymen anda. (Memang nggak adil…karena banyak laki2 yang tidak virgin tetapi sulit dilacak…)

  30. cairan pra sperma (warna bening) keuar sebelum mani, apakah bisa membuaih / menimbulkan kehamilan?
    Jawab secepatnya ya mbak???

  31. maaf bu ni mau nanya!! oya bu apakah disaat kita melakukan tu hubungan yg pertama x n gak bedrah n dy kesakitan apa msh perawan?

  32. olong donk di tampilkan perbedaan ke virginan cewek yg sdh Pecah Perawan ato blm??

  33. bu klu Mr.p kebesaran apakah akan merusak Mrs.V ?

  34. miss lo mrs.V dimasukin jari trus berdarah apa itu udah gak perawan
    trus misal berhubungan seks pertama x bisa brdarah lagi ato g?wah suami qt kcw dunk saat MP koq g brdrh.

  35. miss misalna nich.mrs V msh perawan.trus dimasukin ma Mr P.tapi susah masuk.apa itu krn hymena terlalu tebal ato Mr P na yang ukurana ga max ato too small

  36. cewkq dulu pernah mengalami kecelakaan waktu usia 5 tahun dan terjadiluka dan pendarahan di organ reproduksinya apakah dia sudah tidak virgin lagi kalo likanya di dinding luar vagina?????

  37. Wah info yang bagus, benar-benar edukatif.

    @Eka : Sini coba aku periksaain :D

  38. Klo v na msh smpt,bsa dblng msh perwan ga y bu

  39. bener bu tri_boy87, makanya jangan dimaskui apa-apa karena bukan tempatnya. Mr P jika masuk kan butuh penyaring agama, halal atau haram. Terus kenapa yang ditanyakan hymennya luka atau belum apagak sebaiknya lo pezina atau bukan? dan tentunya yang tanya juga harus gentle donk.

  40. Mbak erlina,emang di Indo sudah umum yah Rumah Sakit bisa melakukan operasi Memperbaiki selaput dara yg sudah sobek?atau itu di klinik2 kesehatan tertentu aja?trus mbak..apa ada kondisi / syarat tertentu untuk melakukan operasi tersebut,
    atau ada kondisi lain yg menyebabkan pasien tdk bisa melakukan operasi tersebut?

    menurut agama sendiri (islam)…operasi perbaikan selaput dara yg sobek itu gimana hukumnya mbak?

    Nice article!

  41. mbak tebel ya

  42. mo naya cairan pra seperma warna putih bisa ngbuat hamil gak yah…… terus klo cw telat 10 hari apa udah hamil yah..??? di jwb yah

  43. Kalau saya masturbasi, selalu mengajak pria2 gitu. biasanya 3x seminggu.. apa tidak berbahaya?

  44. i like virgin

  45. mbak
    cranya jadiember neh blog gmana??
    coz
    aq jga skul di kebidanan
    jadi klu ada tugs iang sulit bsa tanya ke mbak erlina

  46. mbak
    cranya jadi member neh blog gmana??
    coz
    aq jga skul di kebidanan
    jadi klu ada tugs iang sulit bsa tanya ke mbak erlina
    mhon bantuannya……..

  47. permisi saya mau brtanya bagaimana caranya agar gadis itu menstruasi???

  48. sore bu, sy minta waktunya y bu, bu apakah setiap wanita pada saat pertama kali melakukan hubungan, selalu ‘FIRST BLOOD’,

  49. mbaa..
    mastrubasi bahanya apa yaa??? blz yaa

  50. mastrubasi bahayanya apa???

  51. mbak artikelnya bagus

    tolong dong commant sampah sampah ntu di hapus

  52. dasar otak ngeres semua, di kasih pengetahuan malah konak
    lam kenal ya mbak….

  53. thanks ilmunya ya mbak,jadi nambah pinter nich?he3

  54. Good blog….

    banyak yang tanya, but jawabannya mana…..
    bu bidan????

  55. keren artikelnya…..bisa bntu kita bget….

  56. mbak, nanya nih…, ada temen aku, baru aja nikah,
    tapi dia gak tau apakah istrinya masih perawan atau tidak, saat melakukan hub suami istri pertama sekali, tidak ada keluar darah,emang Mr P-nya ukurannya kecil, apakh itu mjadi penyebabnya

  57. mbak,,,aku punya temen.dy pernah bilang ke aku ktanya dya gak punya rambut rambut kmaluan ataupun ketiak sampai umur 20.faktor apa yg mempengaruhi tu??apakah faktor keturunan juga berpengaruh??
    thanks ya mbak

  58. assalamualaikum…………
    mbak q ingin memperjelas lagi ne………..tentang hymen, bukannya ada klasifikasinya sendiri….tolong dijelaskan lagi misalnya jam berapa ja hymen seorang cew dikatakan perawan…atau habis kecelakaan dan dimuat perbedaannya..
    soalnya q sndiri pernah denger hasil test salah satu calon AL cew,kalo testnya dapat hasil : jam 9…………maksudnya apa ya mbak….?????
    makasih…
    wassalamualaikum…….

  59. sampean masih perawan ga ya

    kaykx ga deh…

    muka anda membuat aq bergairah..

    saya suka ngentot gadis berjilbab

  60. Asskum…..
    waaaaaaaaaaaaaaah
    menarik banget tuh rubriknya.
    saya mhsswi kebidanan tk 1

    apakah vagina yang sudah melahirkan 3x robeknya lebih besar….?
    knp bisa begitu…..?

  61. makasih yaaaa mba info nya bermanfaat beud ……

  62. KTI lebih lengkap dungkzzzz aku butuh bt gambaran bikin KTI mbakkkkkkkk

  63. mba aq umur 18 th… klo biasa tlat mens normal kan

  64. wah seru juga gambarnya kaya terowongan …ups awas ada tikus masuk,,,hee,,mau nanya nih masturbasi apa sih>? tolong jelasin dong, ok makasih

  65. bguz bgt pnjlsn nya.

    jd….
    D’conclusion is… …
    virginitas itu tdk tr9ntg dr hymen
    gt kn,mbak?

  66. Nice Article! Met kenal Mbak Erlina yang cantik ;-)

  67. gimana ciri perbedaan fisik gadis yang msih perawan ama yg udah gag perawan,n cara mengetahui dia msh perawan pa enggak itu gimana?APAKAH BISA KE BIDAN UNTUK PERIKSA KEPERAWANAN???mksh….

  68. neng mw nanya nie???
    aq 18 thn dh 5 kli brhub intim am cwok..gmn ya cra nya biar mrs.V,,nya kyk perawan lgi????/ biar rpet gtu
    pa ksh jdwal low mw ber hub,,,tw mngkin yg lain gtu?????mhn info nya neng!!!!! thx

  69. saya pengen tau bedanya vagina perawan dengan vagina tidak perawan?

    apakah setiap perawan selalu mengeluarkan darah disaat melakukan hubungan seksual pertama kali?

    apa pengaruhnya bagi laki-laki apabila terlalu sering onani?

    ada berapa model bentuk vagina? (apakah ada yang lonjong, bulat, petak, atau segitiga)

  70. Mbak Aku mau tanya Kenapa waktu pertama kali melakukan seks vagina terasa sakit, apakah ITU disebabkan robeknya hymen?

  71. ass…
    kalo mu kasih comment yang sopan donk..
    tuk jean,gu2n,anto yang kasih comment diatas kamu tu keluar dari situ, hargain dong cew karena ibu kamu jg cew..kata2 yang keluar dari mulut tu kaya teko air, dia bakal ngeluarin pa yang da dalam isi nya……..

  72. waduh enak juga bisa liat punya nya cewe

  73. gw sebagai laki² sgt setuju akan hal itu..,

    makanya jgn mw tertipu oleh syaitan..,

    daripada masturbasi atau melakukan hubungan yg gak jelas.,
    mending kawin aja langsung…

    oke..

  74. ass..
    wah heboh nih blog….
    menurut saya keperawanan seseorang tidak hanya diukur dengan robeknya hymen tetapi lebih pada nurani anda masing-masing
    hymen utuh tetapi sering dijamah pria …. apakah anda masih perawan ?
    hymen robek karena perkosaan /paksaan ….masih perawan ? tidak tetapi ini lebih baik daripada sering gonta ganti pasangan peting dengan pasangan walaupun tidak sampai coitus
    maaf bila terlalu terbawa perasaan
    tapi pikirkan wahai para gadis kesenangan sesaat dapat membawa beban setelah anda menikah kelak

  75. ass.. mba erlinanya dah meried apa belum ya ? soalnya aku mau cari bini bidan seperti mba ini boleeh kan…?

  76. Mbak..
    Wien pnya PengLamn..
    Wien pIngin bersetbuh / brhubungan intim dgn nya..
    Pi ce thu nolak..
    krn Nolax..
    Wien sempat masukin Penis Wien..
    Pi cuma atu kali ja..
    kira2 sedlam 3 cm ke dalam Vagina Ce thu..
    Saat itu dari vagina ce thu langsung keluar darah..

    mbak wien mu tanya..
    Apakah ce tu masih perawan!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Tolng ya mbak..
    Coz ce itu selalu tany pp wien..
    apakah dya mash pe perawan or tidak..
    Thx yha mbak…

  77. apakah kamu mau jadi isteriku????????? aku pengen punya isteri yang pinter internet, please call me 081521548456

  78. gw pegen punya isteri bidan, biar bisa buka klinik melahirkan bayi

  79. actually i want to know more about that but i cannot understand this language

  80. Bwt Wien,
    Klo menurut aq ce mu dah gak prawan y, krn kategori prwan kn pnah ati tdknya Mrs. V di penetrasi ma Mr.P.

    Klo dr crita kmu brarti km dah berhsl mlkukan penetrasi walaupun itu hanya sampe 3 cm.

    Sedangkan drh yang kluar itu krn luka akibat gesekan Mr.P mu saat penetrasi .
    Gtu y Wien…

  81. Mbak mo nanya dimana kuliah D4 Kebidanan yang berkualitas dalam arti sistem belajar mengajar baik n biaya murah? trima kasih sebelumnya. Dion, madiun.

  82. keyen bgt mba` artikelnya

  83. maaf ya mba mo tanya, temen saya sering banget jilat2 kepunyaan cewe ny, sampe2 pas cewenya mo orgasme pun masih tetep di jilat2, yang saya mo tanya :
    1. apahah seperma cewe g berbahaya kalo kemakan cowo?
    2. apahah seperma cowo g berbahaya kalo kemakan cewe?
    3. cairan belum sperma bisa hamil g kalo kena kepunyyaan cewe? makasi… di tunggu jawabannya ya…

  84. Siiiiiiiiiiiip….banget rubriknya mbak.. :-)
    tp q msh blum ngeh ma yang udah ga perawan,kasie gambarnya yah mbak

    jadi tambah tau,
    bikin rubrik yang lain yang lebih keyen lg ya mbak…
    aq tunggu yah..

    o iya mba, knp c kalo lg maen sexs harus teriak – teriak emang sakit yah?
    katanya enak,tp kog harus teriak – triak c??
    jadi takut nanti klo uda married,, atut…..

  85. ass…
    mba saya mau tanya,klo perawan tu seperti pa?bedanya sama yg ga perawan apa’y baik scara anatomi dan fisiologi’y…mkasih..

  86. yah….. betul mba… curang ya… knapa kalo pria gag bisa di deteksi… yuk ah mba kita cari apa c ciri2 pria yang udah gag perjaka.. hha…

  87. mba misalkan tar kalo saya dah nikah tapi punya istri saya ga robek waktu hub intim tu gimana yach ………!berhubung sayakan dah berumur 22 tahun dah mendekati masa masa pernikahan….! makasih dan mohon dijawab yaaa!

  88. ciri2 pria gak perjaka………..:
    1″burungnya”…..sering keluar malam
    2.”telurnya” ada 2
    3.jika lihat janda muda nan bohai bawanya…”curiga”(bisa dipake gratis gak?)
    4.jika lihat cewe bukan matanya yg melotot tapi isi dalam celananya yang ngotot mau liat apa isi di balik cd cw tsbt….

    ok mbak devi m…..puazzzz anda…..jika kurang puas hub saya..ok ~:>

  89. prawan???????????????
    apakah penting keprawanan itu??????????
    seberapakah penting????????????????

  90. saya geli sekali membaca pertanyaan dari seorang mahasiswi kebidanan:

    ========================================
    agirma, di/pada Januari 31st, 2009 pada 12:51 pm Dikatakan:

    Asskum…..
    waaaaaaaaaaaaaaah
    menarik banget tuh rubriknya.
    saya mhsswi kebidanan tk 1

    apakah vagina yang sudah melahirkan 3x robeknya lebih besar….?
    knp bisa begitu…..?

    ========================================

    ya iya lah yang keluar dari vagina itu anak manusia bukan anak semut ya jelas robeknya lebih besar lah,,, dong dong dong dong dong,,,

  91. Perawan ada 2,
    1. perawn hti (hati yg suci),
    2. Prwn vagina
    cew yg baik,adlh yg pnya 2 kprwnan tsb.Cb xan bygkan, jk sorg cew,cm menjaga prwan vgna@ ja..Sdgkn bdan-a d umbar2..Brarti dy cew g bnr.Tp yg plg baik adlh cew yg prwan hti-a..

  92. aslm..
    q mau tanya :
    kenapa ya q jadwal menstruasinya 10 hari sekali. pa itu normal bagi perempuan yang berusia 20 tahun seperti aku?

    please donk kasih jawaban…pa da efeknya atau itu penyakit???

    law bisa bales ke email q ya….

  93. GmN beDAin pRwan ato gag ?

  94. saya ingin tau ciri2 cw yang masih perawan itu gimana,tlng kasih tau ke…..ka_asep@yahoo.com …………trmksh

  95. titit sama dodok

  96. q mau tanya tanya apa ya bingung ????? gak jd dehhh hhhehehehehe
    wes lahhh

  97. pengetahuan yg baik
    Khususx buat muda-mudi
    Jgn ikuti enakx saja
    Yang sabar menunggunya
    Jalani semuax dgn aturan agama kalo sdh waktunya knikmatan itu kan teraih juga, tanpa rasa waswas, krn dosa masa lalu yg menghantui
    Makax utk menghindari smua itu isi hari” dgn kegiatan yg + kejar prestasi lupakan knikmatan itu dulu
    Sampai smuax siap menikahlah & tumpahkan semua dendam kesumat yg selama ini menggoda
    Peliharalah semua itu persembahkan buat yg tercinta
    Ok. Sory telat

  98. huuh,,,pengetahuan bgt bwat yang gk ngerti tentang anatomi repro cewe&cowo……
    singkatan Mr P& Mrs V,,,,,
    okay juga tuh………..

  99. apakah benar jari2 kaki yang melebar pada wanita bisa dijadikan ukuran bahwa sang wanita sudah tidak virgin lagi

  100. buat saya virgin is everything

  101. Saya Titip Info KULINER….
    Banyak tempat makan enakkk

    Sukses

  102. skul di kebidanan asyik emg
    byk pngetahuan
    STIKES di tegal da byk ya????

    mg2 ja indonesia org2na jd berkualitas,kl orang2na uda pd pinter

    qu kul di kebidanan jg tp di stikes aisyiyah,pkokna byk tantangan dikebidanan………
    semua tahapan kehidupan dipelajari
    gag cuma repro aj

  103. sekarang jd ngerti dan bner2 paham.

  104. saya prawan ga ya?
    klo mr.p cm msuk ujungnya aza?
    gmana sih tanda wanita yg masih perawan atau tidak?
    adakah ciri2nya?

    tolong bls ke email saya ya,,,,

  105. bu…..

    sya prnh mlakukan hub. intim…
    tp hanya skali dpntrsi mr.P dan tidak smpai full msuknya???

    apakah sy msh prawan????

  106. assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    menurut liza ya, laki2 yg udah sampai umurnya semua tidak perjaka lagi.
    kenapa liza begitu !!! karena keperjakaan mereka hilang d tangan mereka sendiri.
    bagi kaum adam jangan sering2 anda melakukan 1 tangkap 5

    oh iya ada info ni sedikit buat laki2.
    percaya atu tidak semua terserah anda

    jika anda baru menikah dah anda sangat pingin mempunyai anak laki2. caranya
    saat anda melakukan hubungan intim yg pertama x sama istri anda jangan pernah anda menahan sperma yg hendak keluar, langsung aja keluar kan. tapi jika anda menahannya sampai istri udah sangat banjir maka kemungkinan yg di dapat anak wanita.

    itu menurut pemikiran saya

    jangan percaya sama saya, percaya sama tuhan anda masing2
    karena saya juga makhluk ciptaannya.

    mudah2an trik ini berhasil bagi yg pingin mempunyai anak laki2. aminnn
    klu ndak berhasil ya d coba terus sampai berhasil
    klu ndak berhasil juga. anda tinggal membentuk team sepakbola dengan sebelas keseblasan dari hasil mencoba td.

    sekian dah teriama kasih

    wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  107. mba low perawan mank mesti berdarah atu gak ???
    bingung aku masalahnya istri aku pertama hubungan tapi gak berdarah
    padahal itu baru pertama?????
    bls secepatnya ya…!!!!!

  108. bu untuk reparasi hyment sekitar barapa biayanya??
    trima kasih

  109. Alo…
    para GADIS-GADIS INDONESIA sekalian…
    Sebelum lo nikah jgn ngerusak diri lu deh.. baik itu onani atau kegiatan seks….
    Karena 80% cow di indonesia masih pengin lo semua PERAWAN!!!!!!
    kami cow g bkln mau klo dapet yg udah BOLONG!!!
    Kalo lo punya pacar yah diingetin aja…ditabok atau dibunuh aja cow lu..halal kok..!!!! Pokokny jangan rusak diri lo!!!!!!!!
    jangan ke rayu deh…
    u knw my size 16 Cm…its all the women wanted..but its for my soulmate yg udah sah buat ku…!!!!

    buat mba makasi yah ud numpng liwat…

  110. any comment for my, send ur sumpah serapah ke anin_pb@yahoo.com
    wahai kau para gadis ingat masa depan lo semua!!!!!!!!!!
    apalagi yg ud sekolah di bid kesehatan…tahan horny lo semua…

  111. tolong di tampilkan muka yg punya gambar supaya asik

  112. kok pertanyaan2 di blog ini gak banyak yang dijawab dan ditanggapi ya?? padahal kan gw jg pgn tau jawaban atas pertanyaan2 di atas. penting buat informasi.
    thanx.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 109 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: