Buku Kebidanan

Daftar Judul Buku Kebidanan:

list-buku

NO JUDUL HARGA PENGARANG PENERBIT
1 ILMU KEBIDANAN 47,500.00 Hanifa Wiknjosastro Yayasan Bina Pustaka
2 ILMU KANDUNGAN 42,500.00 Hanifa Wiknjosastro Yayasan Bina Pustaka
3 ILMU BEDAH KEBIDANAN 30,000.00 Hanifa Wiknjosastro Yayasan Bina Pustaka
4 MATERNAL NEONATAL 30,000.00 Hanifa Wiknjosastro Yayasan Bina Pustaka
5 KEPERAWATAN MATERNITAS 250,000.00 BOBACK EGC
6 ASUHAN PERSALINAN NORMAL 2008 30,000.00 POGI, IBI DEPKES DEPKES,JNPKKR
7 KAMUS ISTILAH KEBIDANAN 15,000.00 SITI MAEMUNAH EGC
8 KAMUS KEDOKTERAN DORLAN 45,000.00 DYAH NUSWANTARI EGC
9 ILMU KESEHATAN ANAK 1-3 85,000.00 FKUI UI
10 MEMAHAMI KESPRO WANITA 22,500.00 Prof. Ida Bagus ARCAN
11 SINOPSIS OBSTETRI 1,2 50,000.00 Prof. De Rusatam Mochtar EGC
12 BUKU SAKU BIDAN 22,500.00 HELEN VARNEY EGC
13 KETRAMPILAN DASAR PRAKTEK KLINIK KEBIDANAN 32,500.00 MA’RIFATUL ULLIYAH
14 OBAT OBAT PENTING BESAR 55,000.00
15 KAMUS INGGRIS INDONESIA 35,000.00 HASAN SHADILY GRAMEDIA
16 KAMUS INDONESIA INGGRIS 35,000.00 HASAN SHADILY GRAMEDIA
17 PELAYANAN KONTRASEPSI 22,500.00
18 50 TAHUN IBI 27,500.00
19 PETUNJUK KONSULTASI MIMS 35,000.00
20 ASUHAN KEBIDANAN, PERSALINAN DAN KELAHIRAN 27,500.00 EGC
21 TUMBUH KEMBANG ANAK 37,500.00
22 ASUHAN KEBIDANAN NIFAS 30,000.00
23 ILMU KEBIDANAN, PENYAKIT KANDUNGAN, KB 25,000.00 DEPKES,JNPKKR
24 ANATOMI FISIOLOGI BIDAN 22,500.00 EGC
25 FARMAKOLOGI KEBIDANAN 27,500.00 EGC
26 DOKUMENTASI KEBIDANAN 30,000.00 SALEMBA UI
27 OBSTETRI PATOLOGI 22,500.00 UNPAD UNPAD
28 OBSTETRI FISIOLOGI 22,500.00 UNPAD UNPAD BANDUNG
29 PIJAT BAYI + CD 32,500.00
30 PANDUAN LENGKAP KEBIDANAN 65,000.00 SUSAN KLEIN
Cara Pemesanan:
1. Kirim Email kje erlina.mustika@gmail.com
2. Ketik Nama, Alamat No. Telp
3. Ketik Judul Buku, Harga
4. Nanti akan di kirim nomor rekening
5. Transfer sejumlah uang ke nomor rekening
6. Konfirmasi melalui e-mial tentang transfer uang
7. Buku akan dikirm
8. Lama pengiriman tergantung dari jarak lokasi dari Tegal
About these ads

27 Tanggapan

  1. apa harga buku yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim?

  2. oy kak,saya kagum sama kakak
    saya juga lagi kuliah di akbid prima sekarang udah semester V.saya bingung kak tentang judul KTI
    oy k,pa daftar harga buku di blog kakak sudah termasuk ongkos kirim?
    mohon penjelasannya

  3. hai ka saya lagi mencari buku yang menjelaskan tentang perubahan psikologi pada persalinan Kala 2 ada koleksinya, tolong ya mbak Penting bangggat……

  4. suerr keren bgt blog km…
    aku mhswi D4 kebidanan di STIKIM Jkt
    sukses ya dgn ilmu2 terbaru’y….

  5. apa bnr. hrga bkunya sgtu? apa sdh dgn ongkos krm.mhon pnjelasannya.

  6. hai,erlina, lam kenal. aku mau pesen buku ni. pertanyaanku sama. apa harga yg tercantum udah t’masuk ongkos kirim?

  7. salam kenal yau

  8. Buku KDPK untuk bidan dan lengkap dengan teori serta daftar tilik harganya berapa untuk pemesan diluar pulau jawa?
    tolong dong infonya, saya sangat butuh sekali de erlin.
    Untuk hubungi langsung de erlin via contac person boleh nggak…… tolong ya …..

  9. maaf bu, isi bukunya sama kan dengan aslinya?/
    kok harganya bisa murah ya bu??
    kalau mgirimnya dari tegal ke denpasar kira-kira berapa ya bu??

  10. kok harganya murah z?harga kirim ke jogya berapa?harga kirimnya per buku atau gimana?kalau cuma beli 1 boleh g?

  11. Mbak saya butuh banget buku referensi mengenai cara tips merawat organ intim wanita..bentuk buku mbak bukan artikel..tolong dong……..

  12. saya dari sulsel ingin bekerjasama tentang pemasaran buku2 kebidanan khusus daerah sulsel dan sekitarnya mohon beri petunjuk kerjasamanya

  13. mbak
    klo jdl KTI ny
    “tingkat pengetahuan remaja tentang bahaya kehamilan di bawah umur 20 tahun”

    da gak pembahasannya?

    tolong y mbal

  14. Salam,

    Perkenalkan kami dari TIM (http://transinfomedia.com) yang menerbitkan buku khusus untuk bidang kebidanan dan keperawatan.
    Mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan mahasiawa, bidan, perawat maupun tenaga pengajarnya yang membutuhkan bahan-bahan bacaan untuk menunjang bidang kerja masing-masing.

    Salam.
    TIM

  15. Ass………
    bu Erlina kalo mesen buku itu dikenakan ongkos krm ga?
    coz sy tinggal di daerah Banten.
    Bagus bgt bu,apalagi buat ukuran mahasiswa

  16. MU PESEN OR BUAT KTI KEBIDANAN OR KEPERAWATAN HUB 085279668333, DIJAMIN BERES….KETIK REG SPASI KTI KHUSUS LAMPUNG

  17. maaf,mba.erlina,,apakah ada buku asuhan kebidanan pada bayi baru lahir dengan berat badan sangat rendah

  18. hai mbak ada buku tentang TB Paru dalam persalinan…tolong ya mbak ag lg nyusun nie…terima kasih

  19. kalo mo dowdlod gmna sich????

  20. mba,saya lg btuh daftar tilik APN terbaru yang 58langkah….tolong y…

  21. gmana cara pesan bukunya ka…

  22. Assalamualaikum wr. wb.

    Numpang lewat dan minta izin ambil sebuah gambar yang saya taruh di http://www.zetmiko.co.cc Oya saya tertarik soal jual beli buku kalo nona tertarik saya bisa share ngak dengan non soal jual beli buku ini.

    Terimakasih

    Wassalamualaikum wr. wb.

  23. Salam kenal Mbak Erlina.. Ck ck ck.. smt.IV tp sdh tebar manfaat. Hebat ! Selamat! Oya, sy sempat ngobrol dg teman embak yg dari Cimalaka Jabar, salam dari huda sdh disampaikan blum ya. heu3.. :)

  24. smoga tmn2 mhs dari jurusan apapun mendukung upaya penegakan “hak cipta”. copyright tentu beda dg right to copy. Nah.. Smoga kita smua tau diri. Karna “cari untung” apalagi sampai produksi massal dg melanggar hak cipta tentu merampas hak org laen. Ah, mending yg lurus sj yuk. Hayuk!

  25. k, ada buku yang ngebahas ttg psikologi ibu inpartu kala I?? judulnya apa aja?oia,ongkos kirim ke jakarta brp k?tx b4

  26. kalo buku referensi tentang “studi tingkat kecemasan ibu dalam menghadapi persalinan” ada gak…? tq

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 113 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: