KUMPULAN ASKEB

ASKEB PATOLOGIS

Yang mau Askeb Patologis Silahkan Download dibawah ini :

Gastroentritis

Anemia Ringan

Asfiksia Ringan

Bendungan ASI

Distosia Bahu

Implan

ISPA

Mastitis

Presentasi Bokong

KB Suntik

Asfiksia Sedang

Hiperemesis Gravidarum

ASKEB FISIOLOGIS

1. Kehamilan
Berikut beberapa contoh Askeb Kehamilan Fisiologis,
Kehamilan1
Kehamilan 2
Kehamilan 3
Kehamilan 4

2. Persalinan
Persalinan 1
Persalinan 2
Persalinan 3
Persalinan 4

3. BBL
BBL 1
BBL 2
BBL 3
BBL 4

4. KB
KB 1
KB 2
KB 3
KB 4

5. Nifas
Nifas 1
Nifas 2
Nifas 3
Nifas 4

11 Tanggapan

  1. mbak erlina, saya dosen bidan. saya salut mbak bisa membuat blog sangat bagus.tentang kumpulan askeb yang ada pada blog mbak erlina saya khawatir dapat disalahgunakan mhasiswa bidan lain yang hanya copy paste.

  2. Assalamu’alaikum……
    bunda lina….saya mahasiswa D3 Kebidanan STIKES ICME Jombang, saya salut banget dengan blok yang bunda buat. Tapi saya sering kebingungan tentang materi-materi yang di ajarkan di kampus. Seandainya saya bisa langsung konsul ke bunda pasti saya senang banget. Tapi…itu sulit banget bunda….walaupun demikian blok yang bunda buat sangat membantu saya dalam menyelesaikan masalah-masalah yang saya hadapi, walaupun adakalanya masalah tersebut masih ada yang belum terselesaikan.terimakasih banyak bunda…
    Wassalamu’alaikum….

  3. ok juga…

  4. kelihatannya ada dosen yg kawatir tuhhh !!!, takut mahasiswanya sekolah copy paste he..hee..hee.. !? org jawabilang ” dalang wedi kentekan lakon ” ( dalang takut kehilangan cerita).

  5. smua yang d diblog ni,sngt membantu saya untuk belajar lebih baik

  6. mb erlina saya dosen bidan,saya sih setuju mb erlina buat blog ttg askeb,soalnya banyak mahasiswa yg msh belum mudeng buat askeb,tapi moga-moga aja mahasiswa akbid tetap belajar alias paham dengan askeb ga hanya copy paste.

  7. great blog. tx…
    insya Allah tidak disalahgunakan.

  8. ass..
    saya salah satu mhasiswi kebidanan di mjokerto,saya sudah smster 6,askeb nya mnurut saya dah perfect..tp di masing2 universitas kok format nya macem2..
    kadang2 Qta juga mesti nyesuai in pd dosen yg akan saya konsul kan…
    tp yg pasti aseb yg sdh sya downloads akan saya jd kan acuan dan bimbingan bwt saya..
    trimakasi…

  9. mba,,,toLong doNk muatin contoh Askeb pada ibu Bersalin dengan sifilis…
    tHx b`4….
    sukses sLalu wat mb!

  10. sy sbg rekan sejawat ibu,merasa bangga..kreatif..inivatif..smoga bermanfaat bagi setiap pembaca…

  11. baek bgt….bisa berbagi ilmu

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 112 pengikut lainnya.

