YUK BIKIN VAGINA BARU ….

Dibawah ini adalah gambar-gambar operasi membuat vagina baru pada wanita yang tidak memiliki lubang vagina. Lho kok ada…? Ya adalah…nama kelainannya Agenesia Vagina (=Vagina tidak tumbuh). Gejala kelainan ini yang utama adalah tidak haid2. Dan kalau menikah tidak bisa melakukan senggama.

GAMBAR 1

Gambar 1. Memperlihatkan persiapan awal operasi…terlihat pada wanita ini hanya memiliki lubang pipis (terpasang selang kuning/catheter). Seharus nya secara normal, tepat dibawah lubang pipis (urethra) ini ada liang vagina. Disini tidak terlihat adanya liang vagina. Kenapa diikat benang jahit? Untuk mempermudah operasi, ntar dilepas lagi kalau sudah selesai (Nggak luculah kalau dibiarin…).

GAMBAR 2

Gambar 2. Memperlihatkan liang vagina baru yang berhasil di buat tepat dibawah lubang pipis. Besarnya dikira2-in muat kaliber yang dibutuhkan (tergantung ras dan keturunanan…you know what I mean…)

GAMBAR 3

Gambar 3. Disini sedang dipersiapkan potongan kulit pasien yang diambil dari kulit paha atau dari bokongnya dan prostese (similiar to dildo) yang dibungkus dengan bahan latex seperti kondom. Selanjutnta potongan kulit dilingkarkan disekeliling prostese ini dengan bagian kulit luar dilipatkan kebagian dalam prostese (kalau terbalik ntar nggak lengket ke liang vagina baru).

GAMBAR 4

Gambar 4. Prostese yang diselimuti kulit tadi dimasukkan kedalam liang vagina buatan. Lalu dibiarkan selama beberapa hari…Setelah terjadi penyembuhan prostese di lepas. Terjadilah Vagina Baru.

Untuk diketahui, setelah vagina ini terbentuk bukan dibiarkan begitu saja, ntar akan nutup lagi…Harus dilakukan dilatasi secara berkala (alat khusus) agar liang ini tetap eksis. Capek deh…

Vagina baru ini tidak membuat wanita ybs otomatis bisa hamil. Karena bisanya kelainan ini satu paket artinya rahimnya juga sering nggak ada. Fungsi liang vagina dibuat hanya sekedar untuk bisa melakukan senggama dan tentunya tidak se”canggih” ciptaan TUHAN.

Aku pernah jumpa kasusnya. Tapi belum dioperasi karena biaya, lagian operasinya mungkin hanya di Jakarta (???) atau bahkan di luar. Tapi salut buat suaminya…tetap mencintai sang isteri.
Ternyata masih banyak laki-laki yang baik dan mulia di dunia ini ya…

Sumber asli gambar dapat dilihat DISINI (jangan marah ya om yang punya gambar..nggak dikomersilkan kok)

sumber: http://konsultasi-spesialis-obsgin.blogspot.com/

Iklan

23 Tanggapan

  1. tanks informasinya ya……

  2. baru tahu, ada kasus yang kayak gini..

    informasi yg menarik lah

  3. keren tuwh
    jadi perawan lagi 😆

  4. Ini seperti tabu, tapi tidak bisa disembunyikan dan juga menjadi pelajaran buat semuanya

  5. Oops sorry mbak erlina….aku nggak ngeliat ada tulisan sumber dibawahnya…….sorry ya 1000x…

  6. Salam
    Oh ternyata, tapi klopun jadi, rasanya tetep beda ma aslinya kan?? 😀 *halah*

  7. bagaimana untuk grande multi gravida ? mungkinkah bisa virgin lagi…..

  8. baru tau juga nih…..

  9. baguZ juga….

    Tapi..Ap ga B’efek ama persalinan, Soalnya eee…elastisitasnya kan ga bisa diatur2, udah dari sono_y! nah

  10. wah seru tu

  11. mba klo aku mo tanya2 boleh donk

  12. thanks infonya… seru nie d kebidanan… jd terinspirasi ikut.. cowk bleh kan mbak..

  13. itu yg oPerasi itu oranG tua Kan?? masa dia baru nyadar kLo lubang vaginanya gak ada?? aneh,..
    terus operasinya dimana??rumah sakit apa??ada di suLawesi gak,..
    kasian oarng itu,..
    berPengaRuh besaR terhadaP psiKo nya

  14. mksh infonya buk.disini saya bisa tambah wawasan sesuai dg profesi saya.

  15. wah ternyata ada ya operasi buat vagina…
    aku baru tau, makasih ya kak infonya…

  16. kok bisa y mbak???
    bisa jadi anak sekarang jadi gak takut ma hal@ yang gak boleh
    kan bisa balik lagi!!!!!!!!

  17. syukron bwt artikel y… jazakillah

  18. nya ginekologi eh nemu yang ini…
    bisaan aja buat vagina baru.
    hihihi 😀

  19. lam kenal yaaa…
    semua ertikelnya bagus tapi ada yg kurang
    sumbernya dong di cantumkan…….
    maav ya…

  20. Ass. Wr. Wb.
    artikel2 mba bagus2 n sangat membantu menambah pengetahuan, cuma yang judulnya “YUK BIKIN VAGINA BARU ….” kenapa fotonya harus Forbidden?
    ntah saya yang bisa mengakses ato ada alasan lain?
    mohon penjelasannya. terimakasih banyak.

  21. kenapa di computer saya gambarnya ditutup…..?
    padahal saya ingin belajar cara membuatnya…..

  22. ih……aneh juga ya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: