cinta= menunggu bus

Sebuah bis datang, dan kau bilang, “Wah…terlalu sumpek dan panas, nggak bisa duduk nyaman nih! aku tunggu bis berikutnya aja deh”

Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, “Aduh bisnya kurang asik & kurang gaul nih, dan kok gak cakep begini… nggak mau ah..”

Bis selanjutnya datang, cool, bersih, keren, dan kau berminat, tapi dia seakan-akan tidak melihatmu, tidak memperdulikanmu, dan melewatimu begitu saja.

Bis keempat berhenti di depan kamu. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu bilang,

“Nggak ada AC nih, gua bisa kepanasan”. Maka kamu membiarkan bis keempat pergi..

Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor. Ketika bis kelima datang, kau sudah tak sabar, kamu langsung melompat masuk ke dalamnya. Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan yang kau tuju!

Dan kau baru sadar telah menyia – nyiakan waktumu sekian lama..

Moral dari cerita ini, sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar ‘ideal’ untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita. Dan kau pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia.

Tidak ada salahnya memiliki persyaratan untuk ‘calon’, tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita. Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju. Apabila ternyata memang tidak cocok, apa boleh buat.. tapi kau masih bisa berteriak ‘Kiri !’ dan keluar dengan sopan.

Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depanmu, semuanya bergantung pada keputusanmu. Daripada kita harus jalan kaki sendiri menuju kantormu, dalam arti menjalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi.

Cerita ini juga berarti, kalau kau benar-benar menemukan bis yang kosong, kau sukai dan bisa kau percayai, dan tentunya sejurusan dengan tujuanmu, kau dapat berusaha sebisamu untuk menghentikan bis tersebut di depanmu. Untuk dia memberi kesempatan kau masuk ke dalamnya. Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu berkah yang sangat berharga dan sangat berarti. Bagimu sendiri, dan bagi dia.

Jadi, Bis seperti apa yang kau tunggu?

SMS UCAPAN LEBARAN DAN HARI RAYA IDUL FITRI

Semakin majunya teknologi, dengan SMS kita bisa mengucapkan hari raya idul fitri dengan cepat dan praktis kepada banyak orang. Keterbatasan gerak dan waktu manusia untuk berkunjung ke banyak orang bisa digantikan dengan pesan pendek berupa SMS ucapan hari raya yang meluncur dari HP pengirim ke penerima.

Kalau dulu media yang digunakan adalah masih berupa kartu ucapan selamat lebaran dan hari raya idul fitri. Kartu lebaran pun semakin punah karena tergilas perkembangan teknologi manusia….. Perbandingan antara SMS lebaran versus kartu lebaran saat ini sudah njomplang…. Kepraktisan SMS sudah mengalahkan kartu lebaran yang harus repot dulu sebelum mengirim. Harus beli kartunya lah, perangkonya lah, ke kantor pos untuk mengirim kartu ucapan selamat lebaran dan hari raya idul fitri….. Hari gini masih pake kartu lebaran… Heheheheheh.. Begitu mungkin ejek anak gaul masa kini….. LOL….

Beragam gaya SMS lebaran dan idul fitri pun digunakan untuk menyampaikan permintaan maaf dan saling bermaaf-maafan di hari nan suci dan fitri ini. Mulai dari pesan pendek lebaran yang formal ala kadarnya, SMS lebaran dan hari raya idul fitri dengan kata puitis, mendayu-dayu dan berpuisi ria, hingga SMS lebaran dan idul fitri yang unik dan lucu-lucu sebagai media untuk bersilaturahmi dan saling menghapuskan serta meluruhkan dosa-dosa di hari raya idul fitri.

Berikut ini adalah sebagian dari arsip sms lebaran, sms idul fitri, sms hari raya, ucapan selamat idul fitri, ucapan selamat lebaran atau ucapan selamat hari raya yang saya terima di HP saya dari teman-teman semua yang saya dokumentasikan di blog. Beberapa pesan pendek ini saya posting dengan tujuan untuk menjadi inspirasi sms hari raya idul fitri buat teman-teman semua. Yah sekalian buat inspirasi saya sendiri untuk lebaran atau hari raya idul fitri tahun ini…

Sebagai catatan bahwa tahun hijriah untuk sebagian dari SMS sudah saya sesuaikan dengan tahun hijriah sekarang, 1429H. Yah agar sesuai dengan hari raya idul fitri 1429 H…… Berikut ini adalah sebagian daftar SMS hari raya idul fitri dan lebaran yang nyangkut di hp saya tahun kemarin:

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

تقبل الله منا ومنك
Selamat hari raya idul fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Thia mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H”. Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..

#HIDUP HANYA SEBENTAR#
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi…
$LEBARAN Idul Fitri$
Mohon Maaf Lahir Batin

Dengan kerendahan hati, Hendra mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri. Taqabalallahuminawaminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. “MINAL AIDIN WALFAIDZIN”

Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1429H.
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan. Trims -Siswi-

Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.

Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.

Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1429H. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.

Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1429H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1429H

Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan. Arif ngaturaken sugeng idul fitri 1429 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.

Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1429 hijriyah. Salam perjuangan, Cempluk, S.Blog

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.

Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya. Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.

“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS
“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw
*balik dulu HPnya kalau mau baca 🙂
Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri 1429 h. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seputih cocain, sebening vodka, seharum daun ganja mari kita kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin.

One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
Bacanya dibalik ya..

Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita sedaya diterima Allah SWT, amien.

Rinenggo pudyo pudyaning satata kanthi perbawaning 1429 H dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering samodra pangaksami lahir dumugi ing batos.

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal ‘aizin wal faizin”

Allahuakbar..
Ied al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart. From the bottom of my heart, I would like to ask an apology. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Segenap Keluarga Besar dan Karyawan aLayFANSCLUB inc. mengucapkan: Minal Aidzin Wal Faidzin
Gue bener-bener minta maap banget
Segera download DosaRemover v2.0 only @ AFC.com

Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH. Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan ‘Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin’

Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!

Selamat Idul Fitri 1429H

Tahun 1429 H / 2008 puasa, mudik, lebaran, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, saya tidak bisa mengirim kartu lebaran, lewat email, lewat pos. saya hanya bisa mengambil kartu lebaran, kartu ucapan, sms selamat idul fitri, peta mudik, dan semua yang terkait dengan hari berbahagia penuh dengan keceriaan dan saling memaafkan setelah satu bulan menjalankan puasa.

Mohon maaf sekali lagi mohon dimaafkan.

Taqaballahu minna wa minkum, semoga Allah Azza Wa Jalla menerima ibadah kita, dan semoga diampuni oleh-Nya segala kesalahan kita. Amin.

Ucapan Lebaran

ucapan lebaranSMS Ucapan Lebaran, biasanya akan banyak beredar menjelang lebaran. Dan biasanya SMS untuk lebaran baru akan sampai setelah lebaran, tanya kenapa..?

Tapi itu beberapa tahun lalu, kalau sekarang kirim sms ucapan lebaran yah masih seperti itu alias tidak ada perubahan, tidak ada peningkatan quota layanan sms untuk lebaran yang akan membludak dari para operator pengirim sms lebaran hehehee…

Lagi cari SMS ucapan lebaran? Mau kirim SMS ucapan untuk Lebaran? atau untuk yang mau sms lebaran lucu silahkan di download. ayuk love

Silahkan download sms ucapan untuk lebaran disini –> Download SMS Ucapan Lebaran(lengkap)

– SMS Lebaran untuk teman dekat Download
– SMS Lebaran untuk orang tua/ayah/ibu Download
– SMS lebaran bahasa sunda Download
– SMS Lebaran untuk teman kantor Download
– SMS Lebaran untuk atasan Download
– SMS Lebaran untuk pacar 🙂 Download
– SMS Lebaran untuk Suami / Istri Download
– SMS Lebaran untuk siapa saja Download

Dan untuk kamu semua yang punya koleksi lengkap SMS ucapan untuk lebaran, silahkan menambahkan melalui komentar dibawah yah.

Sumber SMS untuk lebaran:
Diambil dari beberapa sumber sorry

Koleksi busana muslim 2008 (dari koleksibunda)

Katalog Manet yang terbaru sudah hadir di Koleksi Bunda. Persiapan untuk puasa dan lebaran nih, koleksinya makin oke saja dan makin komplit. Koleksi baju/busana muslimnya lengkap. Ada koleksi rajut, kaos, koko, gamis, baju setelan dan blus. Ada juga tambahan jilbab praktis di koleksi jilbab Manet dan kini hadir dalam dua ukuran: panjang dan pendek. Ada koleksi mukena yang cantik-cantik sampai koleksi aksesoris yang kini juga menghadirkan koleksi sendal.

Design-nya juga semakin cantik & semakin modis. Sangat cocok untuk anda yang aktif dan dinamis.

Silahkan dilihat2, silahkan dipilih2, silahkan pesan.
Untuk pemesanan, silahkan isi di Order Form ya…di koleksibunda

Klik di masing2 gambar untuk melihat gambar yang lebih besar atau lebih jelas.


Koleksi Rajut


Koleksi Rajut


Koleksi Rajut


Koleksi Rajut


Koleksi Kaos


Koleksi Kaos


Koleksi Gamis


Koleksi Gamis & Aksesoris


Koleksi Mukena


Koleksi Mukena


Koleksi Mukena


Koleksi Setelan


Koleksi Setelan


Koleksi Setelan


Koleksi Setelan


Koleksi Jilbab


Koleksi Jilbab


Koleksi Jilbab


Koleksi Baju Pria


Koleksi Baju Pria


Koleksi Baju Pria


Koleksi Baju Pria


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus


Koleksi Blus